Red Dead Redemption 2

Baca Juga :

Red Dead Redemption 2

Red Dead Redemption 2,Release Date Details, News & Update:





Meskipun kurangnya minat dari pengembang game Rockstar Games untuk membuat game terbaru "Red Dead Redemption 2," banyak fans berharap bahwa sekuel dari dunia terbuka pada 2010, western action-adventure video game akhirnya akan diluncurkan dalam waktu dekat. Namun, keheningan lanjutan dari Rockstar dan perusahaan induknya Take-Two Interactive tentang angsuran kedua dapat menunjukkan bahwa sekuel tidak mungkin terjadi dalam beberapa tahun ke depan. Meskipun demikian, sebuah laporan baru telah muncul yang menunjukkan bahwa judul yang akan datang bisa diresmikan pada bulan-bulan mendatang.

Menurut laporan , Rockstar dan Take-Two menunggu Microsoft dan konsol game terbaru dari Sony untuk keluar sebelum mereka meluncurkan game terbaru "Red Dead Redemption 2." Telah dilaporkan bahwa Sony akan merilis PlayStation 4 Pro selama beberapa bulan ke depan, sementara Microsoft dikatakan bersiap-siap untuk pembukaan dari Xbox Proyek Scorpio.
Jika rumor terbukti benar, penggemar bisa mengharapkan game terbaru dari "Red Dead Redemption 2" bisa di release awal tahun depan. Namun, laporan lain menunjukkan bahwa perusahaan mungkin menunggu sebentar lagi untuk peluncuran dan akan siap untuk rilis 2018.
Meskipun laporan bertentangan dan ketidakpastian dari rilis, "Red Dead Redemption 2" terus menjadi salah satu mata pelajaran favorit dari beberapa rumor dan spekulasi di Internet. Namun, fans harus merasa sedikit kecewa sampai perusahaan memutuskan untuk mengeluarkan pengumuman resmi.

Sementara itu, telah terungkap bahwa sekuel mendatang akan mencakup beberapa karakter baru yang dapat dimainkan . "Red Dead Redemption 2" juga diharapkan memiliki pembukaan terbesar di dunia. Ada juga spekulasi bahwa pengembang game mungkin membuat dan game baru dengan judul baru seperti "Legends of the Old West" dan "Red Dead 3."
Untuk saat ini, tidak ada rincian konkret yang ada berkaitan dengan produksi dan pembukaan untuk umum "Red Dead Redemption 2." Namun, fans percaya bahwa itu hanya masalah waktu sebelum Rockstar Games akan mengungkapkan permainan baru.






Tags: Red Dead Redemption 2, Red Dead Redemption 2 news, Red Dead Redemption 2 release date, Red Dead Redemption 2 Rockstar Games, Red Dead Redemption 2 updates, Red Dead Redemption 2 rumors, Red Dead Redemption 2 release

Share on Google Plus

About Admin

Warning !!! di larang copy paste segala hal yang ada di blog ini tanpa seijin dari admin atau pengurus yang bertugas.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment