Tutorial RF Online - GVG more than Once in One Day

Baca Juga :

Tutorial RF Online - GVG more than Once in One Day

Pada tutorial kali ini yang ingin admin bagikan yaitu adalah tutorial terbaru yang tidak kalah menarik dari tutorial sebelumnya. Tutorial yang akan admin share kali ini adalah "Tutorial RF Online - GVG more than Once in One Day" ! Pada tutorial ini adalah jadi kalian bisa melakukan jadwal gvg lebih dari 1 kali di hari yang sama. Artinya adalah guild kita bisa melakukan gvg berkali-kali sehingga CPT yang didapatkan pun berkali kali lipat .

Cara ini sangat mudah dilakukan karena kita hanya butuh 1 guild asli , dan sisanya guild tumbal atau guild orang lain , lalu bagaimana cara kerjanya ? Baiklah akan admin jelaskan semua.

tutorial gvg bug gvg


Alat dan Bahan yang kita butuhkan :
1. Guild asli
2. Guild tumbal atau guild orang lain
3. ketelitian dan kesabaran
4. 2 orang atau lebih tergantung berapa guild yang mau didaftarkan

Jika kalian sudah menyiapkan bahan diatas , sekarang yang harus kalian lakukan adalah menyimak langkah langkah nya dibawah ini .

Langkah-Langkah yang harus dilakukan :
1. Login character yang memegang guild asli,
2. Login semua character yang memegang guild tumbal , minta bantuan teman atau minta bantuan orang lain, tapi kalau bisa multi login yowessss silahkann
3. Ketika semua sudah login, sekarang adalah yang pertama kita ajukan permintaan GVG ke guild tumbal 1 misal jam 10.00 , jika sudah terikirim jangan di accept dulu , sekarang kita ajukan permintaan gvg ke guild tumbal 2 berarti harus jam sesudahnya yaitu jam 10.30 , lanjutkan terus sampai guild tumbal nya terjadwalkan semua , ajak battle guild orang juga tidak masalah, semua guild yang ada di race tersebut asalkan si ketua guild online dan mau menerima jadwal gvg
4. Jika semua sudah terjadwalkan sekarang adalah kita accept jadwal yang diberikan guild asli ke guild tumbal satu persatu.
5. dan Taraaaaaaaa maka jadwal gvg akan sukses terjadwalkan dan 1 guild asli bisa GVG berkali-kali dalam satu hari dan CPT yang didapatkan akan berlipat ganda , dan untuk memastikan nya juga coba cek di manager guild ,dan Hublaaaaaaaaaaaaaaaaaa.... successss yeayyyyy !!!! hahahaha admin lebay
6. Tutorial Done

Manfaatkan dengan bijak ya , dan jangan di perjual belikan. tetap staytune di blog ini dan tetap update karena akan banyak lagi tutorial dan postingan yang lebih bagus dan keren lagi, jadii don't miss it !
Selamat mencoba , dan semoga berhasil !! Good Luck


#NB
untuk pertanyaan lebih lanjut silahkan hubungi admin di contact form yang sudah di sediakan atau dihalaman contact yang sudah di sediakan.


tags : bug gvg rf, bug gvg, bug gvg berkali kali rf, gvg berkali kali rf, cara gvg berkali kali rf, cara gvg rf berkali kali , bug cpt rf, bug cpt rf ps, bug cpt point, bug cpt, daftar gvg berkali kali, bug daftar gvg terbaru 2016
Share on Google Plus

About Admin

Warning !!! di larang copy paste segala hal yang ada di blog ini tanpa seijin dari admin atau pengurus yang bertugas.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment