Tutorial Mempercepat Koneksi Internet

Baca Juga :

Hai... Kita berjumpa lagi disini, maklum saya orang sibuk Hehehe :v. Kali ini saya akan memberi Tutorial Ilmu Cara Mempercepat Koneksi Internet. Awal ide saya ingin share ini bermula dari kejadian disuatu hari, saya ingin menonton video Youtube. Namun kala itu sinyal sedang jelek dan koneksi pun sering RTO. Maka dari itu saya mencari jalan keluar dengan mencari cara mempercepat koneksi. Dari usaha saya mencari dan Alhamdulillah saya menemukannya. Dijaman yg modern ini kita sudah bisa mengakses Internet, namun dari kejadian itu ada kalanya koneksi Internet kita Lemot (Lama). Padahal kita sudah membayar dengan merogok uang saku yg tidak sedikit. Berikut ini ada tutorialnya:

1. Klik Start dan search " cmd " atau Command Prompt ". Dan buka dengan cara Run AS Administrator maka akan muncul seperti ini



2. Ketik pada cmd yaitu: "ipconfig/all" tanpa kutip, kemudian enter




3. Selanjutnya cari DNS Server, contoh DNS saya: 
208.67.222.222
8.8.8.8



4. Lalu ketik kembali di cmd seperti ini: " ping -l 500 DNS Server -t " tanpa kutip
    contoh DNS saya: ping -l 500 208.67.222.222 -t



5. Dan tekan Enter, taraaa.... liat kecepatan kamu menambah, 
    Anda bisa mengubah: 500, 1000, atau 2000


Tinggalkan Kritik dan Saran agar saya bisa memperbaiki lagi... Dan kalo ada pertanyaan jangan ragu-ragu untuk bertanya. Jika ingin copy-paste silahkan ijin dan menuliskan asal sumber :)


Join with us on Facebook
Follow us on Twitter

Tags : mempercepat internet, cara mempercepat internet, mempercepat koneksi, internet gratis, internet cepat, trik internet cepat , internet gratis dan cepat
Share on Google Plus

About Admin

Warning !!! di larang copy paste segala hal yang ada di blog ini tanpa seijin dari admin atau pengurus yang bertugas.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment