code hex gm command rf total player for fg cb 0

Baca Juga :

Selamat Malam ,

Dimalam yang dingin ini kita ketemu lagi ya hehehe , kali ini saya mau update blog lagi nih, karena sudah banyak yang request , kali ini mau share hex gm command total player untuk rf yang dalam patch nya tersetting FG_CB = 0 .

Kebanyakan dari kalian mungkin bingung dan bertanya2 , apa itu FG_CB = 1 dan FG_CB = 0 , ya baiklah akan saya jelaskan bagaimana cara membedakannya .

Sebenarnya ada 2 method untuk mengetahui apakah RF tersebut memakai FG_CB = 1 atau FG_CB = 0 , yaitu :

1. kita lihat dari dalam patch itu sendiri , buka Datatable -> en-gb -> FG_CB.ini , nanti kalian akan melihat disana settingan FG_CB nya 0 atau 1.
 2. kita bisa lihat ketika kita melakukan login rf, setelah klik server. jika muncul logo fireguard berarti sudah dipastikan rf tersebut memakai FG_CB =1 , dan jika setelah klik server tidak muncul logo fireguard maka sudah dipastikan rf tersebut memakai FG_CB = 0

apasih sebenarnya FG_CB = 1 dan 0 itu ?
ketika kita melukan send packet melalui wpe , jika rf tersebut menggunakan FG_CB = 1 kalian hanya perlu menggunakan hex yang sudah saya berikan sebelum nya .
tetapi jika RF tersebut menggunakan FB_CB = 0 maka kalian harus menggunakan hex yang akan saya share, supaya ketika melakukan send packet, kalian tidak disconnect from server .
baiklah saya rasa sudah cukup penjelasannya, langsung saja :

Langkah-Langkah :
1. Login rf masing2
2. Jangan lupa bypass HS nya supaya ga DC buka WPE / CE
3. Ketika sudah masuk kedalam game, buka WPE seperti biasa , open process rf_online.bin , start process, dapat beberapa packet, ambil socket id nya
4. kemudian open send - dan pilih new filter kemudian tulis hex dibawah ini :
19 00 02 07 0F 74 6F 74 61 6C 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 00 
5. jika sudah di tulis silahkan send packet tersebut, dan lihat nya hasilnya . kalian tidak disconnect from server
6. selesai .



saya rasa sudah cukup untuk tutor hex command gm rf total player , nantikan hex selanjut nya hanya di wile-share.blogspot.com . selamat mencoba !!

Join with us on Facebook
Follow us on Twitter

Tags : gm command update, hex gm command update, hex gm command terbaru, filter gm command update, filter gm command, filter gm command no dc, filter gm command update, filter gm command fg cb 0 , filter gm command terbaru , cheat gm command, cheat wpe rf, cheat rf, cheat gm command rf, cheat rf gm command , cheat filter gm command rf
Share on Google Plus

About Admin

Warning !!! di larang copy paste segala hal yang ada di blog ini tanpa seijin dari admin atau pengurus yang bertugas.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment