Tutorial RF Online - Increase PVP Point

Baca Juga :

Tutorial RF Online - Increase PVP Point

Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi atau tutorial terbaru mengenai "Tutorial RF Online - Increase PVP Point" ! . Pada tutorial kali ini kita dapat mengubah perolehan pvp point yang kita miliki , misalnya dari yang hanya 1.000 kita dapat mengubahnya mejadi 10.000.
Tutorial dibawah ini admin perjelas dengan menambahkan beberapa screenshoot , mohon diperhatikan dengan seksama untuk tutorial dibawah ini yah.
Baiklah langsung saja di mulai untuk tutorial terbaru ini.

Tools yang dibutuhkan :
1. wille aha - download di halaman tools
2. RF yang dimainkan 

Step dan cara yang dilakukan :
1. Open Launcher
2. Login kedalam game
3. Setelah masuk ke dalam game silahkan lihat berapa banyak PVP kaliann .. kalau char ini pvpnya -344 seperti gambar dibawah ini :

tutorial cheat pvp1

4. Buka wille aha kemudian open process rf_online.bin  dan value type = Text
5. Scan jumlah pvp point yang kalian miliki, disini admin contohkan -344 berarti tuliskan di bagian scan -344 , kalau sudah klik New Scan.
Maka akan muncul beberapa address seperti gambar dibawah ini :

tutorial cheat pvp2

6. Add semua addres , atau silahkan cari salah satu address yang tepat . jika ingin melakukan block caranya ctrl+a dan klik ikon panah merah , jika sudah seperti tampilan di gambar.
7. Jika sudah di add silahkan ubah value nya yang mana yang tepat , jika sudah menemukannya silahkan karena ada 3 baris jadi delete baris 1 dan 2 sisakan baris 3 atau sisakan address yang betul.
8. Ubah valuenya dengan jumlah pvp yang kalian inginkan , admin akan mengubah pvp ini menjadi 95000 Pvp seperti gambar dibawah ini :

tutorial cheat pvp3

9. Jika kalian tidak puas bisa diubah sebanyak yang kalian inginkan tapi ingat jangan banyak-banyak nanti eror , jumlah max pvp yang kalian miliki adalah 999999.
Saya akan mengubah lagi pvp charnya dari 95000 menjadi 600000, seperti gambar dibawah ini :

tutorial cheat pvp4

tutorial cheat pvp5

10. Silahkan lihat jumlah pvpnya setelah diubah dari 95000 menjadi 600000.

Selamat mencoba .. Good Luck !! dan semoga berhasil.


tags : cheat RF , cheat pvp rf , cheat CPT rf , cheat contribution point RF , cheat contribusi point RF , cheat rf , cheat pvp , cheat rf pvp , cheat rf contribution point , cheat engine undetected , cheat pvp rf work , cheat pvp rf terbaru, cheat point rf, cheat points rf, cheat pvp point rf,cheat pvp point rf terbaru 2016
Share on Google Plus

About Admin

Warning !!! di larang copy paste segala hal yang ada di blog ini tanpa seijin dari admin atau pengurus yang bertugas.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment