Tutorial RF Online - Elemental Ceo at NPC

Baca Juga :

Tutorial RF Online - Elemental Ceo at NPC

Pada tutorial kali ini admin akan memberitahukan caranya untuk "Tutorial RF Online - Elemental Ceo at NPC". Pada tutorial kali ini kita akan mengubah barang yang dijual di NPC menjadi barang yang kita inginkan , disini saya memberikan contoh adalah " CEO Ring " .
CEO Ring itu adalah elemental paling dahsyat yang memiliki effect yang begitu dahsyat juga. biasanya digunakan oleh para game master.
Baiklah langsung saja untuk tutorial nya yah. mohon perhatikan dengan baik dan dengan seksama
Check it out.

Tools yang dibutuhkan :
1. wille aha - download di halaman tools

Step dan cara yang dilakukan :
1. Silahkan login terlebih dahulu ke dalam game
2. Open wille aha - open process rf_online.bin - value type = text
3. Jika sudah silahkan langsung saja scan value CEO Ring , Jika sudah maka akan muncul beberapa addres seperti screenshoot dibawah ini :

tutorial ele ceo1

 4. Browse addres yang sudah di temukan kemudian block beberapa value lalu klik kanan dan pilih copy to clipboard seperti screnshoot dibawah ini :

tutorial ele ceo2

5. Jika sudah sekarang pilih mana yang akan di timpa di npc, di sini admin akan menimpa Cure Potion jadi langsung saja scan Cure Potion , Jika sudah maka akan muncul beberapa address kemudian satu persatu sampai menemukan addres yang tepat, browse seperti cara diatas dan block beberapa value lalu klik kanan dan pilih paste to clipboard value yang sudah di copy sebelum nya seperti screenshoot dibawah ini :

tutorial ele ceo3


6. Jika sudah tutup NPC dan buka kembali NPC , maka hasil yang tampak akan seperti ini screenshoot dibawah , yang sebelumnya menjual cure potion berubah menjadi CEO Ring.

tutorial ele ceo4

7. Selesai sekarang kalian bisa beli CEO Ring sebanyak banyaknya sesuka kalian, contoh nya seperti screenshoot dibawah ini :

tutorial ele ceo5

8. Tutorial Done

Selamat mencoba ya dan semoga berhasil !! Good Luck


tags : cheat CEO RF , cheat damage RF , cheat serangan RF, cheat elemental RF , cheat ELE RF , cheat ELE CEO , ELE CEO RF , CEO ring RF , cheat ELE CEO di npc , Cheat ele ceo RF , Cheat ceo , ceo rf, cheat ele ceo rf terbaru , cheat damage rf terbaru, cheat CEO RF 2016 , cheat damage RF 2016 , cheat serangan RF 2016, cheat elemental RF 2016 , cheat ELE RF 2016 , cheat ELE CEO  2016, ELE CEO RF 2016, CEO ring RF 2016, cheat ELE CEO di npc 2016 , Cheat ele ceo RF 2016 , Cheat ceo 2016 , ceo rf 2016, cheat ele ceo rf terbaru 2016 , cheat damage rf terbaru 2016
Share on Google Plus

About Admin

Warning !!! di larang copy paste segala hal yang ada di blog ini tanpa seijin dari admin atau pengurus yang bertugas.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment